Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA

Kusen Aluminium YKK merupakan Aluminium yang diproduksi oleh PT. YKK AP INDONESIA , sebuah perusahaan besar yang berkantor pusat di Jepang. Aluminium YKK di Indonesia diproduksi dan didistribusikan oleh YKK AP yang memiliki Head Office dan pabrik di Tangerang, produk Aluminium YKK merupakan produk dengan kualitas paling bagus dibandingkan dengan produk aluminium lainnya. Dengan kualitas tinggi tentu saja harganya juga berbeda. Aluminium YKK harganya paling tinggi diantara bahan kusen aluminium yang lain.

Meskipun berharga lebih tinggi jika dibandingkan dengan produk aluminium yang lain, Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA tetap banyak diminati karena Aluminium  merk YKK AP INDONESIA memiliki beberapa kelebihan. Dengan kelebihan yang dimilikinya membuat orang rela membayar lebih untuk bisa menggunakan bahan ini. Di bawah ini adalah kelebihan dari Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA.

Kelebihan Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA

Kelebihan pertama dari Kusen Aluminium YKK adalah Kekuatan, Aluminium YKK AP INDONESIA memenuhi standart untuk itu. Dengan teknologi Jepang yang berkualitas serta Bahan Aluminium Murni membuat Kusen Aluminium YKK lebih kuat dan tahan lama. Lalu dalam hal finishing, Aluminium YKK AP INDONESIA memiliki permukaan yang halus dan anodizing yang terjamin.

Kelebihan lain dari Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA adalah tingkat akurasi dan presisi yang tinggi, hal ini membuat mudah dikerjakan dengan rapi. Dari segi ketebalan pelat pun Aluminium YKK AP INDONESIA memiliki ketebalan yang lebih dibandingkan produk Aluminium yang lain. Kusen berbahan Aluminium YKK AP INDONESIA mampu memberikan tampilan yang terlihat mewah karena warnanya lebih terang jika dibandingkan produk yang lain. Warna Aluminium YKK AP INDONESIA yang kami tawarkan adalah Silver, Silver Glossy, dan Coklat Glossy, anda juga bisa memilih Warna Powder Coating jika ingin disesuaikan dengan warna ruangan anda.

Ukuran Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA

Terdapat 2 macam ukuran yang ada dipasaran yaitu ukuran kusen 3 inch dan kusen 4 inch. Untuk Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA 3 inch memiliki ketebalan plat 1 s/d 1,15 mm, sedangkan ukuran 4 inch memiliki ketebalan plat 1,2 s/d 1,35 mm.

Itulah sekilas tentang Kusen Aluminium YKK AP INDONESIA, semuanya kembali kepada anda akan menggunakan bahan yang mana. Tentu saja dengan beberapa pertimbangan, termasuk pertimbangan budget. Jika anda bingung dalam hal menentukan bahan aluminium, jangan ragu untuk menghubungi kami.